Christian Bale adalah salah satu aktor yang disegani di Hollywood. Kualitas aktingnya di setiap film yang dia mainkan emang gak usah ditanya lagi deh, Bro. Bale ini jadi salah satu aktor yang punya totalitas tinggi terhadap peran yang dia perankan.

Salah satu bentuk totalitas yang dilakukan oleh Christian Bale dalam berakting adalah dengan mengubah bentuk tubuhnya sesuai peran yang dia mainkan. Salah satu perubahan paling drastis adalah ketika ia main di film ‘The Machinist’.

Lo mungkin bakal lelah mengikuti perkembangan bentuk tubuh Bale di setiap film. Untuk filmnya yang terbaru ‘Ford vs Ferrari’, Bale harus menurunkan berat badan sekitar 70 pon atau sekitar 31 kg. Sebelum main jadi seorang pembalap di ‘Ford vs Ferrari’, Christian Bale punya tubuh “dad bod” karena berperan sebagai Dick Cheney di film ‘Vice’.

Bahkan, untuk jadi Dick Cheney Christian Bale harus menaikkan berat badannya sebesar 40 pon atau 18 kilogram. Tapi ternyata bukan cuma penonton aja yang cape liat transformasi mantan pemeran Batman ini. Sang aktor pun merasakan hal yang sama.

“Saya terus mengatakan saya sudah selesai dengan itu. Saya benar-benar berpikir saya sudah selesai dengan itu, ya,” ujar Christian Bale ketika di wawancara sebuah media.

Faktor usia mungkin jadi pertimbangan Bale, soalnya Doi sekarang udah memasuki usia 45 tahun.

Walaupun gak melakukan trnasformasi, kualitas akting Christian Bale emang top banget. Setuju gak, Bro?