Christopher McQuarrie baru saja mengumumkan bahwa dia akan menyutradarai film lanjutan 'Mission: Impossible.' Sebelumnya, McQuarrie sudah mengarahkan Tom Cruise di 'Rogue Nation.'

"Mission: Accepted #MI6," tulis sang sutradara di Twitter.

Tak hanya menjadi sutradara, McQuarrie juga akan menulis skenario. Keputusannya untuk mengambil tawaran itu, menjadikan McQuarrie satu-satunya sutradara yang menangani dua proyek film 'Mission: Impossible.'

Sutradara dan penulis skenario berusia 47 tahun itu merupakan pemenang Oscar untuk kategori Penulis Skenario Terbaik lewat film 'The Usual Suspects.' McQuarrie juga diberi kepercayaan untuk mengisi kursi produser bersama J.J. Abrams, David Ellison (Skydance), Dana Goldberg dan Tom Cruise.

Agen Ethan Hunt akan kembali dimainkan Tom Cruise, dengan dukungan Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin serta Paula Patton. Belum diketahui plot untuk film selanjutnya, tapi memiliki kaitan dengan kejadian di film sebelumnya.

'Rogue Nation' saat ini sudah mengumpulkan pendapatan US$ 682,3 juta di seluruh dunia, terbesar kedua setelah 'Mission Impossible: Ghost Protocol' yang meraup US$ 694,7 juta pada 2011.