Figuran dan stuntman sangatlah berjasa bagi kesuksesan sebuah film. Setiap orang memiliki peran yang sangat krusial dalam sebuah produksi sebuah film, seperti halnya Chuck Lamb yang dalam setiap film dia selalu memerankan orang meninggal.

Yup, aktor satu ini memang terkenal dengan perannya sebagai orang meninggal dalam setiap malam. Aktingnya yang natural dan mirip seperti orang meninggal betulan membuat dia sering dipanggil untuk adegan tersebut.

Meski terlihat gampang dimana loe hanya terlentang atau tertelungkup dan dia, namun untuk akting mati tidak semudah itu. Ada kelebihan yang dimiliki oleh pria berusia 56 tahun ini dengan kulitnya yang pucat dan rambutnya yang botak sehingga memudahkan untuk memakai wig.

Lantas bagaimana Chuck bisa menemukan karir sebagai aktor khusus mayat? Impian untuk menjadi aktor sudah ada sejak dulu, namun dia terpaksa memupuskan dan menjadi teknisi komputer. Di sela kesibukannya dia sering membuat sebuah skenario kematian bersama sang istri yang mengabadikannya dan diunggah ke dalam websitenya, deadbodyguy.com.

Sejak situs tersebut dibuat, telah mencapai 50 juta viewers yang mengantarkan Chuck untuk tampil dalam acara talk show. Hingga akhirnya sebuah production house menawarinya untuk berperan sebagai mayat dalam film horor Vacancy. Akting yang mengesankan membuat Chuck pun tampil dalam acara TV dan film. Meski hanya berperan sebagai orang mati, namun penghasilan Chuck kini telah mencapai 17 juta sehari.