Film 'Kingsman: The Secret Service' sukses menjadi perhatin, salah satunya berkat akting Colin Firth yang memukau. Ada usulan jika dia diminta kembali untuk sekuel. Bagaimana mungkin?

(Spoiler Alert!) Dalam film 'Kingsman: The Secret Service' tokoh mata-mata Inggris Harry Hart yang dimainkan Colin diceritakan menemui ajal sebelum berakhir. Biasanya kemungkinan tetap terbuka bagi karakter di film mendatang, dengan cara flashback atau sebagai hantu.

Lalu, bagaimana karakter Colin akan kembali? "Mereka punya rencana. Aku tak bisa membocorkannya karena keputusan terakhir belum dibuat," kata penulis komik Mark Millar.

Mark merasa Colin menjadi nyawa di film pertama, hingga berbuah kesuksesan. Tetapi jika rencana untuk membawa kembali karakter Harry benar-benar dijalankan, harus ada alasan kuat sebagai pendukung cerita.

Sementara itu sutradara Matthew Vaughn memiliki sudut pandang yang sedikit berbeda dengan ide membawa kembali Harry. Meskipun dia ingin Colin kembali tampil dalam film, tapi Matthew sudah menegaskan bahwa sekuel 'Kingsman: The Secret Service' akan berfokus pada karakter Eggsys (Taron Egerton), dan optimis sang aktor muda bisa membawa kembali kejayaan film pertamanya.