Ingatan para penonton pasti bakal langsung tertuju kepada David Hasselhooff ketika membicarakan tentang Baywatch. Tapi, beberapa waktu yang lalu diberitakan jika dirinya nggak masuk dalam daftar cast seri layar lebar serial favorit ini. Karenanya, David merasa agak sedikit kecewa dengan hal tersebut.

Meskipun kecewa, tapi ia nggak bisa melakukan apapun. Pasalnya, ia hanyalah aktor bukan sebagai pemilik lisensi atau salah satu orang penting Paramount. Padahal jika diberi kesempatan, ia berjanji bakal menampilkan yang terbaik dan bisa berbuat lebih banyak lagi.

Seperti yang kamu tahu, sosok Mitch Buchannon versi layar lebar bakal diperankan oleh Dwayne Johnson. Film yang masih dalam proses pengerjaan tersebut juga nggak lepas dari tanggapan kurang menyenangkan yang dilontarkannya. Misalnya, ia nggak terkejut sama sekali ketika mendapati fakta tentang naskah yang belum selesai.

Meskipun David udah nggak muda lagi, tapi ia sangat yakin bisa memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan. Tapi, aktor 62 tahun ini nggak bisa apa-apa selain menerima kenyataan tersebut. Ia bahkan beranggapan jika versi layar lebar Baywatch nasibnya nggak bakal lebih baik dari pada versi film dari Knight Rider yang juga dibintangi olehnya.

Sebelum curhat mengenai hal ini, sebenarnya David pernah mengajukan diri untuk berperan sebagai karakter ayah dari bintang utama. Sayang sekali hal tersebut bukan sesuatu yang diinginkan oleh pihak rumah produksi.