Proses produksi Star Wars: Episode VIII hampir rampung sebelum tayang ke bioskop 15 Desember 2017. Daisy Ridley menggoda penggemarnya dengan memamerkan lokasi syuting, tapi merahasiakan nama tempatnya.
 
"#DOUBLEPOSTMONDAY! If @riancjhonson can share it, so can I oooooh la laaaaaa, where could it be, what could it mean!" tulis Daisy sebagai keterangan foto di Instagram.
 
 
Gambar yang diambil Daisy menampilkan pulau misterius yang disebut Ach-To. Ini adalah tempat dimana pemeran Rey itu menemukan Luke Skywalker (Mark Hamill) dalam adegan akhir Star Wars: The Force Awakens.
 
Tempat itu juga merupakan kuil Jedi pertama. Dan keberadaan Luke di sana tak hanya untuk menenangkan diri, tapi juga menemukan sesuatu yang berguna.
 
Berbeda dengan Daisy, sutradara Rian Johnson mengambil foto mobil van dengan gambar BB-8. Mungkin itu petunjuk bahwa akan ada sesuatu yang menarik dari droid baru milik Rey.
 
Cerita Star Wars: Episode VIII akan mengangkat kisah perlawanan balik dari Finn (John Boyega), Rey, Poe Dameron (Oscar Isaac), Luke Skywalker, Leia (Carrie Fisher) dan kelompok pemberontak terhadap The First Order.