Akhir 2019 lalu, Daniel Craig menuai pujian lewat perannya sebagai detektif Benoit Blanc dalam film Knives Out. Tapi tahukah lo bahwa peran kerennya sebagai sang detektif swasta di film arahan sutradara Ryan Johnson ini?

Daniel Craig hampir ‘terlalu sibuk’ untuk bisa main di film misteri ini, Bro. Penyebabnya apalagi kalau bukan karena film James Bond terakhirnya, No Time To Die.

Seperti yang lo tau bahwa proses pengambilan gambar untuk film James Bond adalah salah satu yang paling intens. Mungkin saking berbahayanya, Daniel Craig gak diberi izin untuk mengendarai mobil Aston Martin DB5 khas dari sang agen rahasia.

Intensitas dari syuting film James Bond membuat banyak kru cedera dalam prosesnya, termasuk Daniel Craig yang harus melewati proses operasi minor.

Tapi, kabarnya bukan cedera itu yang membuatnya nyaris gak bisa syuting untuk film Knives Out. Bahkan, karena banyaknya kru dan aktornya yang mengalami cedera, proses pengambilan gambar ditunda dan memberikan Daniel Craig jeda waktu untuk melakukan syuting Knives Out.

Salah satu faktor terbesar nyaris dibatalkannya peran Craig sebagai detektif Benoit Blanc adalah karena awalnya No Time To Die punya tanggal rilis di bulan yang sama dengan Knives Out.

Jadwal tayang dari No Time To Die pun diundur jadi April 2020 karena penundaan proses syuting yang udah disebutkan sebelumnya.

Sekarang, Daniel Craig sedang bersiap untuk kembali mengenakan identitas sang detektif untuk sekuel Knives Out yang sedang digarap. Nantinya, sekuel Knives Out bakal fokus menceritakan kehidupan Benoit Blanc sebagai seorang detektif.

Wah, untung aja ya waktu itu proses syuting No Time To Die sempat ditunda. Kalau enggak, mungkin Knives Out gak bakal seru tanpa hadirnya Daniel Craig.