Setelah diumumkan mengenai kesepakatan Antara Sony Pictures dan Marvel soal Spider-Man, maka bisa dipastikan akan ada gebrakan-gebrakan baru yang bakal dilakukan keduanya. Sebagai awal, dikabarkan jika mereka bakal mengganti pemain lama. Well, hal ini bisa jadi adalah isyarat perpisahan untuk Andrew Garfield yang udah menghibur penggemar Spidey lewat aksi kerennya dalam The Amazing Spider-Man.

Nggak usah sedih, pasalnya Sony udah menemukan dua kandidat yang bakal menggantikan Garfield untuk karakter superhero yang jago bikin ngakak ini. Pertama adalah Dylan O’Brien yang terkenal lewat film epik The Maze Runner. Udah lihat film sci-fi keren tersebut? Si aktor muda emang nggak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Kandidat kedua adalah Logan Lerman yang merupakan pemeran utama film fanchise Percy Jackson dan membantu Brad Pitt menghajar Hitler lewat Fury. Wajah Logan sepertinya juga pas banget dengan karakter Peter yang lugu tapi keren.

Bakal jadi pilihan yang susah untuk Sony, pasalnya keduanya sama-sama pas dan pantas memerankan Spider-Man. Tapi, sang rumah produksi harus segera cepat-cepat memutuskan karena Marvel berencana bikin debut si manusia laba-laba lewat film terbaru Captain America.

Gimana menurutmu, Guys? Kira-kira mana yang lebih pas untuk memerankan karakter Peter Parker. Siapa pun itu semoga bisa membawa suasana baru spider-Man yang udah sangat familiar ini. Udah nggak sabar nih pengen lihat debut sang manusia laba-laba!