Status ‘Hobbs & Shaw’ yang cuma sebagai sebuah spin-off gak bikin film ini sepi peminat. Bahkan bisa dibilang film ini dapat banyak review positif dari berbagai kalangan. Cinemascore pun menilai film ini dengan nilai “A-” dan punya rating kedua tertinggi di franchise Fast & Furious.

Sang aktor utama film ini, Dwayne Johnson kelihatannya pengen ‘Hobbs & Shaw’ atau salah satu film di semesta Fast & Furious melakukan sebuah crossover yang gak biasa.

Dalam sebuah tweet, Dwayne Johnson bilang ketertarikan dirinya untuk bikin crossover dengan film/serial The Walking Dead! Itu berarti, kalau kejadian film ini  bakal bawa Dom serta Hobbs dan kawan-kawan berhadapan dengan segerombolan zombie.

Sebenarnya, tweet ini adalah sebuah balasan dengan nada bercanda dari Dwayne Johnson kepada Robert Kirkman, kreator dari ‘The Walking Dead’ yang terlihat sangat menyukai film ‘Hobbs & Shaw’ dari salah satu tweet-nya.

Emang sih Bro, crossover semacam ini gak mungkin bisa dilakukan. Tentu aja harus ada keadaan tertentu yang cukup aneh dan luar biasa supaya bisa mengisi gap antara dunia aksi dengan intensitas tinggi Fast & Furious agar bisa bergabung dengan The Walking Dead yang cenderung lambat dan dipenuhi horror.

Biasanya crossover dilakukan dengan menggabungkan aktor-aktor dari dua atau lebih film dengan genre yang sama di dalam satu film. Jarang sekali ada sebuah crossover yang dilakukan dari film dengan genre yang berbeda. Bahkan penggabungan kedua dunia film ini bakal bikin screenwriter terhebat di dunia sekalipun sangat kesulitan.

Gimana jadinya ya kalau di dunia Fast & Furious, Dominic Toretto dan kawan-kawan beneran jadi lawan zombie? Bakal aneh banget rasanya. Ngomong-ngomong soal keanehan, sebenernya dengan tayangnya ‘Hobbs & Shaw’ ini udah banyak banget keanehan yang terjadi di antaranya adalah Brixton si manusia cyborg, Hobbs yang bisa nahan helikopter dengan satu tangan, dan aksi-aksi gak masuk akal lain di film ini.