Meskipun hanya cerita fiksi, namun sosok James Bond emang disukai banyak orang. Nggak hanya ditampilkan dalam novel-novel aja, karakter detektif glamour ini juga udah dimuat dalam banyak sekali film. Sebut aja Casino Royale, Skyfall hingga Die Another Day.

Seperti nggak kehabisan ide untuk menuangkan sosok keren ini, rencananya dalam waktu dekat bakal diterbitkan pula petualangan Bond dalam versi komik. Meskipun komik, pastinya keseruan di dalamnya dijamin ngga kalah dari versi novel maupun layar lebarnya.

Komik yang bakal rilis tahun depan ini merupakan kerja sama Ian Flemming Publications dan Dynamite Entertainment. Corinne Turner yang menjabat sebagai manajer merasa senang dengan segera hadirnya komik si pria penakluk wanita ini.

Senada dengan Ian Flemming Publications, CEO Dynamite Entertainment, Nikki Barrucci pun mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya dipercaya membantu mengerjakan proyek ini. Ia memuji sosok James Bond sebagai salah satu icon budaya paling hebat di dunia. Barruci bahkan memuji sosok Ian Flemming sebagai orang hebat yang punya pemikiran jauh kedepan.

Kamu fans berat James Bond? Maka wajib punya komiknya yang bakal dirilis tahun depan ini. Rasakan gimana kerennya petulangan agen Inggris dalam membela kebenaran lewat lembaran-lembaran gambar.