Berkat kesuksesannya dalam film seri Harry Potter, Daniel Radcliffe seperti kebanjiran job film. Salah satunya adalah film bergenre fantasy thriller, Horns.

Jika dalam film-film sebelumnya ia berperan sebagai tokoh protagonis, kali ini Radcliffe bakal mencoba untuk memainkan peran anti-hero. Dalam film tersebut, aktor 25 tahun tersebut akan memainkan peran sebagai seorang monster berwajah seram. Walaupun bukan karakter baik, tapi ia masih menjadi pemeran utamanya.

Filmnya tersebut bakal rilis pada sekitar akhir Oktober ini, namun banyak foto yang udah beredar mengenai penampilan barunya tersebut. Pada foto tersebut, terlihat Daniel Radcliffe yang berdandan ala monster lengkap dengan tanduk dan ular di lehernya. Kesan ngeri langsung terasa deh, jauh banget dari penampilannya yang biasa kamu lihat.

Film Horns sendiri menceritakan tentang Ig Perrish yang diperankan oleh Radcliffe, tentang pencarian keadilan atas kejahatan yang ditimpakan kepadanya. Ig telah dituduh memperkosa dan membunuh kekasihnya, Merrin, yang diperankan oleh Juno Temple. Merasa nggak melakukan hal tersebut, kemudian ia mendapatkan kekuatan aneh dan memulai pencarian tentang kebenaran.

Dari cerita tersebut, bisa diperkirakan film ini bakal banyak kejutannya. Penasaran dengan film ini? Pihak produksi udah rilis trailer tuh.