Semesta yang dibentuk oleh DCEU makin terlihat arah dan tujuannya. Proyek Snyder Cut yang tayang tanggal 18 Maret nanti juga membawa kembali Henry Cavill serta Ben Affleck yang sebelumnya menyatakan berhenti dari peran mereka sebagai Superman dan Batman.

Meskipun Henry Cavill kembali jadi Clark Kent untuk menyelesaikan proyek Snyder Cut, kabarnya Warner Bros gak bakal memberikan sang Man Of Steel peran yang begitu besar untuk masa depan DCEU. Malah mereka sekarang kabarnya sedang mempersiapkan Superman yang baru.

Teori ini muncul di berbagai forum online setelah beredar kabar bahwa Warner Bros siap bikin reboot Superman untuk DCEU. Selain itu, mengulang backstory Clark Kent yang diperankan oleh Henry Cavill juga bakal terasa membosankan.

Tapi siapa Superman baru yang dirumorkan itu?


Mengutip dari ScreenRant, kemungkinan proyek reboot Superman yang bakal digarap J.J Abrams itu bakal mengisahkan Calvin Ellis, seorang Superman berkulit hitam.

Ini juga kesempatan buat Warner Bros merekrut Michael B. Jordan yang sejak beberapa tahun lalu beberapa kali dirumorkan bakal memerankan ‘Black Superman’ jika dirinya menyebrang ke DCEU.

Teori ini didukung oleh pernyataan Abrams yang mengatakan bahwa ada kisah dari Superman baru yang gak kalah kuat bakal diceritakan.

Selain itu, sejak lama beredar teori bagaimana The Flash bakal menjelajahi waktu dan multiverse dengan kekuatannya. Maka gak aneh kalau ada Superman versi Calvin Ellis yang berasal dari Earth-23 ini bergabung dengan anggota Justice League lain.

Selain itu, fans menganggap punya 3 Clark Kent sekaligus (Henry Cavill, Tyler Hoechlin, dan yang baru jika WB memutuskan untuk me-reboot kisah Kent) adalah hal yang berlebihan.