Ajang penghargaan Piala Oscar akan digelar beberapa hari lagi. Nggak mau kalah dengan aktor papan atas dan film lainnya, Deadpool pengen eksis dengan Piala Oscar desainnya sendiri.

Aktor yang jadi pemeran utama di film Deadpool, Ryan Reynolds, baru aja pamer poster Piala emas seperti Oscar, tapi bentuknya Deadpool. Dia juga berseloroh agar filmnya masuk Oscar, meski tentu aja udah telat banget!

“Tinggal beberapa jam lagi untuk voting Oscar. Apakah terlalu terlambat untuk kampanye tertulis buat film ‘tidak memenuhi syarat?’ kata Reynolds di caption foto tersebut.

Dalam poster tersebut ada juga tulisan kocak lainnya dari film arahan sutradara Tim Miller tersebut. Deadpool mengklaim bahwa filmnya menang Golden Girls dari Betty White di serial ’The Golden Girls’ . 

Ryan juga berharap dapat nominasi Oscar untuk kategori Best ‘Leaked’ Footage dan Best Love Scene untuk adegan Deadpool dengan tangan mungilnya.

‘Deadpool’ nggak memenuhi syarat masuk ajang Oscar karena baru tayang ke bioskop pada 12 Februari lalu. Sementara Piala Oscar akan mengumumkan pemenang di Dolby Theater, Hollywood pada 28 Oktober mendatang.