Thor: Ragnarok sesuai prediksi mendapatkan debut yang bagus. Film ke-3 Thor ini meraup pendapatan US$ 121 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun di box office Amerika Utara.

Dengan demikian, Thor: Ragnarok menjadi film dengan debut tertinggi keempat tahun 2017 di bawah Beauty and the Beast (US$ 174,8 juta), Guardians of the Galaxy Vol.2 (US$ 146,5 juta) dan film thriller It (US$ 123,4 juta).

Film Thor pertama kali dirilis dengan pemasukan debut cuma US$ 65,7 juta. Tapi sekuelnya yang berjudul Thor: The Dark World mendapatkan US$ 85,7 juta pada 2013. Thor: Ragnarok juga melebihi pendapatan debut Spider-Man: Homecoming yang mendapatkan US$ 117 juta dalam debutnya.

Thor : Ragnarok

Kesuksesan Thor: Ragnarok diyakini karena pendekatan cerita yang lebih segar. Film ini pun dapat ulasan bagus dari kritikus.

Sementara itu, peringkat kedua box office dihuni film komedi A Bad Moms Christmas yang mendapatkan US$ 17 juta. Jawara box office pekan lalu, Jigsaw dan Boo 2! A Madea Hlloween turun ke peringkat ketiga dan keempat. 

Geostrom menutup lima besar box office dengan pendapatan tambahan US$ 3 juta.