Film James Bond dikabarkan telah menghabiskan biaya 24.000.000 pounsterling, dengan membakar Aston Martin DB10 yang dirancang khusus untuk actionnya.

"Kami habiskan jutaan poundsterling. Dalam skenarionya, DB10 dibawa ke Vatikan dengan kecepatan puncak 110 mph. Kejadian ini kami ambil untuk shoot film selama empat detik. Total menghabiskan 7 Aston Martin DB10 yang didesain khusus menggunakan kursi pelontar," kata Gary Powell, koordinasi action.

Dalam pengejaran, ketika sampai di Italia, mobil melalui Vatikan, Colosseum dan Sungai Tiber. Adegan menarik saat Daniel Craig dengan Aston Martin-nya mengejar musuh yang mengendarai Jaguar C-X75 dengan kecepatan tinggi. Adegan kejar-kejaran ini dilakukan di jalanan Roma.
Selain Daniel Craig yang berperan sebagai agen mata-mata untuk keempat kalinya, film ini juga didukung Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Dave Bautista di cor. Film ini akan dirilis di Inggris pada 6 Oktober dan di Amerika dan negara lainnya pada 6 November.