Mendapatkan Piala Citra merupakan impian bagi aktor maupun aktris yang berkarir dalam dunia perfilman tanah air. Begitu juga dengan Fandy Christian yang siap mendapatkan peran apa aja demi mendapatkan piala bergengsi itu.

"Piala citra semoga ya suatu saat. Peran apa aja bisa yang penting pendalaman karakter dan cerita," Fandy usai screening Aku Kau Dan KUA di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Selasa (9/9).

Fandy sangat menghargai sebuah proses yang menjadikan dia lebih sempurna lewat karakter yang diperankan olehnya. Semakin dirinya mendapat beragam pengalaman, maka akan semakin banyak belajar.

Aktor kelahiran Medan ini berharap mendapat kesempatan akting yang beragam agar kemampuan aktingnya terasah. Fandy nggak mau stuck pada suatu karakter yang sama. Walau hingga saat ini dirinya masih saja sering ditawari peran sebagai anak muda.

"Jalani proses, lebih indah prosesnya. Kita kan belajar dari pengalaman. Semakin banyak karakter semakin besar pengalaman. Ini yang pingin saya dapatkan. Tak harus dipatok karakter apa, yang penting beda gitu dari yang sebelumnya," harapnya.

Sebagai dedikasinya dalam dunia peran, Fandy ingin mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam melakoni perannya,  "Nggak harus nunggu peran bagus. Tapi sekecil apapun perannya lakukan dengan akting maksimal," ujar Fandy.