Banyak dari para aktor lebih senang melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti atau stuntman. Meskipun kelihatannya keren dan sangat profesional, namun melakukan adegan berbahaya sendiri tentu bakal mendatangkan risiko cedera hingga kematian.

Namun fakta tersebut nggak digubris oleh aktor-aktor keren ini. Berikut adalah daftar aktor yang melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti.

Tom Cruise

Banyak nya seri Mission Impossible seolah menjadi bukti jika aktor keren ini nggak butuh peran pengganti. Tom hampir melakukan semua adegan berbahaya sendiri. Misalnya ketika ia melakukan adegan memanjat bagian luar Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia. Meskipun harus berlatih hingga sebulan penuh, tapi akhirnya ia bisa melakukan adegan tersebut dengan sempurna.

Jason Statham

Keberanian aktor berkepala plontos ini emang harus diacungin jempol. Pada suatu adegan di The Expendables 3, Jason memutuskan untuk melakukan sendiri adegan menaiki truk besar di sebuah dermaga. Jason udah mengikuti semua instruksi yang diberikan kepadanya, namun ketika mengendari truk tersebut ada yang salah dengan sistem kemudi dan rem. Akhirnya truk besar tersebut terjun bebas ke Laut Hitam. Dan beruntungnya Jason selamat.

Sylvester Stallone

Stallone rela melakukan apapun agar karakter John Rambo bisa terlihat lebih keren dan natural dalam film. Seperti dalam film First Blood, Stallone melakukan adegan melompat dalam jurang. Akibatnya beberapa tulang rusuknya patah, namun Stallone masih selamat.

Salut deh buat para aktor-aktor keren ini!