Jackass mungkin adalah “panutan”-nya orang-orang iseng. Sebuah serial dari MTV ini emang populer banget di tahun 2000-an. Johnny Knoxville dan kawan-kawan terkenal dengan adegan-adegan aneh dan keisengan mereka di depan kamera. Sayangnya, setelah film ke-3 mereka pada tahun 2010, Jackass memutuskan untuk hiatus karena salah satu kru mereka meninggal dalam kecelakaan.

Sekarang, setelah 10 tahun akhirnya Jackass mengumumkan bahwa mereka bakal merilis sekuel dari film Jackass. Ini artinya, lo bakal kembali melihat banyak stunt yang berbahaya, menjijikan, atau absurd dari mereka.

Makanya nih Bro, gue udah rangkum beberapa stunt Jackass yang paling absurd!

Old Men Behaving Badly

Dalam soal bikin prank, berpura-pura jadi orang tua adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh kru Jackass. Melihat orang tua bertingkah konyol emang absurd Bro, makanya mereka sering melakukan hal tersebut. Ketika berdandan menjadi orang tua, banyak kegilaan yang mereka lakukan seperti saling pukul di keramaian, menaiki kendaraan menuruni tangga, hingga pura-pura mencuri di sebuah minimarket sambil direkam oleh kru yang lain.

Off Road Tattoo

Tato buat sebagian orang adalah salah satu bentuk seni dan wadah untuk mengekspresikan diri. Tapi dalam proses pembuatannya, seseorang seringkali harus melewati proses yang lumayan menyakitkan. Nah, Jackass dengan gilanya membuat adegan menerapkan tato di atas sebuah mobil offroad yang berjalan. Tentu hasilnya terlihat menyakitkan namun tetap kocak!

The High Five

The High Five ini cukup simple dan iseng banget. Johnny Knoxville memasang sebuah alat dengan bentuk telapak tangan manusia berukuran super besar. Alat tersebut diletakkan di ujung sebuah lorong sehingga orang lain gak bisa melihatnya. Ketika orang tersebut akan melewati lorong itu, Johnny melepaskan alat yang dipegangnya sehingga orang lain yang kena bakal kena “tampar” sampai terjungkal ke belakang.

Golf Cart Crash

Yang satu ini terlihat menyenangkan tapi sangat berbahaya. Johnny Knoxville dan tiga kru lainnya menaiki dua mobil golf untuk mengelilingi sebuah lapangan golf yang terbengkalai. Di sana mereka akan menabrak apa saja yang dilaluinya, bahkan dua mobil golf ini saling tabrak menabrak satu sama lain.

Jet Engine

Di sini, para kru Jackass bergantian untuk duduk atau beraksi di belakang sebuah pesawat jet yang mesinnya baru dinyalakan. Pesawat jet yang punya tenaga super kencang itu tentu menyemburkan angin yang sangat kencang juga dari bagian belakangnya. Nah kekonyolan terjadi ketika para kru Jackass tidak bisa berdiri tegak dan terbawa angin, serta terhantam benda-benda yang diterbangkan menggunakan angin hasil semburan mesin pesawat jet itu. Adegan ini juga jadi salah satu favorit penggemar di film Jackass 3D (2010).

Duck Hunting

Lo inget game jadul berjudul Duck Hunting di mana lo harus menembak bebek terbang yang melintas di layar? Nah, stunt yang satu ini ingin meniru game tersebut. Dalam Duck Hunting, beberapa kru bergantian untuk melompat ke dalam sebuah danau. Gak jauh dari situ ada sebagian kru lain yang menunggu di atas perahu dan siap menembak orang yang melompat ke danau ketika masih melayang di udara.\

Sekuel terbaru Jackass rencananya bakal tayang pada 2021 mendatang. Kira-kira, aksi gila apa lagi ya yang bakal mereka tunjukkan di dalam film?