Tahun 2019, jadi tahunnya beberapa superhero mengambil perhatian di dunia perfilman. Di akhir kuartal pertama tahun ini, Avengers: Endgame hadir dan jadi penguasa box office mengalahkan rekor yang dipegang oleh Avatar sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Dari DC, yang menarik perhatian bukanlah DCEU, justru dari serial DC yang tayang di CWTV. Superhero seperti The Flash, Arrow, Supergirl, Legends Of Tomorrow, bahkan Superman bersatu dalam sebuah event Crossover besar, “Crisis On Infinite Earths”.\

Tapi, bukan berarti tahun-tahunnya superhero bakal berakhir. DC dan Marvel udah punya banyak rencana untuk beberapa tahun ke depan. Bahkan, yang terdekat di tahun 2020 bakal ada beberapa film yang mencuri perhatian lo.

Mungkin juga beberapa superhero ini, yang bakal jadi pusat perhatian banyak penikmat film.

 

Red Guardian

Red Guardian adalah seorang super soldier dalam semesta Marvel. Bisa dibilang, kekuatannya sama persis dengan Captain America, tapi dengan kepribadian yang jauh berbeda. Kalau lo melihat Steve Rogers sebagai pribadi yang serius dan to the point, Red Guardian digambarkan sebaliknya di trailer Black Widow beberapa waktu lalu. Menarik buat memperhatikan “Captain America-nya Uni Soviet” ini, Bro.

Black Knight

Black Knight, seorang superhero asal Inggris yang juga merupakan seorang manusia “biasa” dengan kemampuan bertarung di atas rata-rata. Hal yang menarik dari karakter ini adalah selain bakal muncul di film terbaru MCU, The Eternals, sosok tersebut juga diperankan oleh Kit Harington yang sebelumnya terkenal karena menjadi Jon Snow di serial fenomenal, Game Of Thrones.

Thena

Karakter yang satu ini juga sepertinya jadi karakter yang bakal mencuri perhatian dari The Eternals. Salah satu daya tariknya apalagi kalau bukan karena diperankan Angelina Jolie yang menawan? Belum banyak informasi tentang karakter ini dan bagaimana plot film tersebut berjalan nantinya. Yang pasti, wajib ditunggu untuk melihat bagaimana aksi Angelina Jolie menjadi seorang superhero.

Harley Quinn

Mungkin Harley Quinn bukanlah seorang “hero”, tapi dalam Birds Of Prey dirinya akan berada di pihak yang “baik” dan jadi seorang protagonis dalam sebuah misi penyelamatan. Dalam film ini, Harley akan bergabung dengan sekelompok hero dengan nama yang sama dengan judul filmnya. Karakter Harley Quinn jadi menarik untuk diperhatikan karena orang-orang penasaran bagaimana dia lepas dari Joker yang sebelumnya diperankan oleh Jared Leto. Lo sendiri pasti tau bahwa Jared Leto udah gak bakal memerankan Joker lagi karena DC dan Warner Bros udah bikin Joker baru dengan Joaquin Phoenix sebagai pemerannya.

Kira-kira, karakter mana nih yang paling lo tunggu aksinya di tahun 2020, Bro?