Gambar paling anyar dari karakter baru 'Star Wars' Kylo Ren baru saja dirilis. Ternyata desain untuk topeng tokoh tersebut merupakan penghargaan bagi Darth Vader yang begitu ikonik.

Seperti yang kamu tahu, Darth Vader merupakan tokoh penting dari film 'Star Wars' yang memiliki The Force dari sisi gelap. Sutradara J.J. Abrams pun sedikit mengungkap cerita di balik topeng yang membalut wajah Kylo Ren, sang suksesor.

"Film ini menceritakan asal muasal topeng itu dan darimana itu berasal, tetapi desain yang dibuat merupakan penghargaan untuk topeng Darth Vader," katanya kepada Entertainment Weekly.

Abrams juga menjelaskan bentuk lightsaber Kylo Ren yang berbeda dari tokoh lain. Senjata untuk berduel dalam jarak dekat tersebut merupakan buatannya sendiri.

"Dan itu berbahaya dan garang seperti karakternya," lanjut Abrams.

Nama Kylo Ren sendiri muncul setelah dia bergabung dengan kelompok bernama the Knights of Ren. Peran ini dimainkan oleh Adam Driver.

'Star Wars: The Force Awakens' yang menjadi film paling ditunggu tahun ini, akan hadir di bioskop pada 18 Desember mendatang. Jadi bersiaplah, dan...may the force be with you!