Film reboot Suicide Squad --yang sebenarnya bukan rasa reebot-- arahan sutradara James Gunn masih menimbulkan rasa penasaran banyak fans.

Ditambah Gunn pernah berspekulasi bahwa Suicide Squad kali ini bisa terhubung lagi dengan semestanya The Batman meski terakhir ia bantah sendiri.

Nah bro, plot film antihero dan villain DC ini terancam bocor karena games yang mengangkat tema film itu.



Bukan apa-apa, sudah banyak contoh mainan action figure terbaru dari sebuah franchise malah membocorkan mengenai unsur dan aksen film yang baru akan tayang akibat mainannya sudah beredar duluan di pasaran.

Contoh terakhir adalah masalah senjata Stormbreaker milik Thor. Wujud weapon dewa itu bocor duluan karena action figure yang dijual, meski Avengers: Infinity War belum dirilis.

Nah, ada lagi soal wujud zirah Golden Eye anyar milik Wonder Women Gal Gadot yang akan tayang di sekuelnya, Wonder Women 1984.

Toysnya sudah beredar di internet. Lalu gimana dengan Suicide Squad kali ini?

Fans banyak berspekulasi bahwa game yang akan beredar dari Rocksteady yang baru akan rilis dengan tajuk yang sama barengan filmnya adalah salah satu plot besarnya di film arahan Gunn nanti.

Dalam teaser dari studio besar game konsol Suicide Squad itu, ada badan Superman aka Clark Kent tengah menunjukkan punggung gagahnya.

Dan ada bidikan senjata mengarah ke kepalanya. Lalu fans menduga bahwa Suicide Squad kali ini akan bertugas untuk membunuh sang Man of Steel versi Henry Cavill.

Menurut lo gimana bro?