Kemeriahan Oscar sudah berakhir, tapi isu-isu yang kemarin bergulir masih dibahas. Jada Pinkett Smith yang memboikot Oscar, sempat ‘diserang’ balik oleh Chris Rock. Tapi istri Will Smith itu berusaha tetap kalem.
 
Jada memboikot Oscar karena dirasa ajang penghargaan bergengsi bagi insan film itu tak mengakui filmmaker kulit hitam. Chris Rock yang juga keturunan Afrika-Amerika sempat melakukan monolog kocak.
 
 
“Jada bilang nggak datang (ke Oscar). Aku merasa apa dia lagi ada TV show? Jada akan boikot Oscar? Jada boikot Oscar seperti aku boikot celana dalam Rihanna. Aku nggak diundang,” kata Chris waktu itu.
 
Dia juga menyindir Will Smith yang merasa diperlakukan nggak adil karena nggak masuk nominasi Academy Awards lewat film ‘Concussion’. Saat itu Chris Rock bilang, “Nggak adil juga Will dibayar US$ 20 juta untuk film Wild Wild West.”
 
Soal monolog kocak dan sindiran Chris Rock itu, Jada nggak mau ambil pusing. “Hidup terus berjalan. Ada banyak hal yang musti kita handle, banyak hal terjadi di dunia kita sekarang,” katanya diplomatis.