Kabar mengejutkan hadir buat para penggemar franchise adaptasi karya J.K Rowling, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Johnny Depp yang memerankan penyihir jahat bernama Grindelwald mengumumkan dirinya udah lepas dari peran tersebut belum lama ini.

Tapi usut punya usut, Johnny Depp enggak mengundurkan diri dari proyek tersebut. Melainkan dirinya ‘dipecat’ oleh Warner Bros selaku studio dan pemilik rumah produksi dari film tersebut. Sayangnya, gak ada kabar tentang alasan apa yang bikin Warner Bros melepas sang aktor dari perannya tersebut. Padahal banyak penggemar Fantastic Beasts yang menilai bahwa Depp adalah aktor yang sempurna memerankan Grindelwald.

Kini, para fans berat udah mengantongi beberapa nama yang menurut mereka bakal cocok menggantikan Johnny Depp dalam perannya.


Meski begitu, kabarnya Johnny Depp malah untung walaupun dilepas oleh Warner Bros dari perannya yang unik ini.

Dilansir dari THR, Johnny Depp baru menjalani pengambilan gambar satu scene sebagai Grindelwald di film ketiga Fantastic Beasts and Where To Find Them. Walaupun baru syuting satu scene, Johnny Depp dikabarkan bakal menerima bayaran penuh delapan digit yaitu USD $10 juta.

Inilah yang membuat orang mempertanyakan alasan perginya sang aktor dari proyek franchise adaptasi novel karya J.K Rowling tersebut.


Kabar lainnya Johnny Depp ini gak benar-benar dipecat dari proyek tersebut. Tapi dirinya diminta langsung pihak Warner Bros untuk meninggalkan film ketiga Fantastic Beasts dan Johnny Depp menyetujuinya. Mungkin inilah kenapa dirinya tetap menerima bayaran USD $10 juta meski baru melakukan proses syuting untuk satu adegan.

Tapi di luar hal tersebut, masih belum terungkap kenapa mereka memintanya untuk pergi.

Kira-kira, menurut lo siapa yang cocok untuk menggantikannya sebagai Grindelwald, Bro?