Satu lagi nih bro, film layar lebar yang diangkat dari novel; The Maze Runner. Sukses sama yang pertama, udah ada yang pernah nonton, kan?   Film bergenre science fiction (sci-fi)  ini, sebentar lagi akan keluar sekuel keduanya, bro. Sejauh ini, animonya sih cukup tinggi. Tapi sampai kapan yaa.. film ini sanggup bertahan?

banner-ads

Film The Maze Runner yang diangkat dari novel karya James Dashner ini, ternyata sanggup meraup keuntungan sepuluh kali lipat dari total budget mereka. Wow... menang banyak, nih. Bisa dibilang, flim ini termasuk sukses besar, bro. Novelnya sendiri juga laris di pasaran. Wajar kalo banyak juga yang jadi penasaran seperti apa versi layar lebarnya.

Untuk yang belum nonton The Maze Runner pertama, ada baiknya loe tonton dulu sebelum nonton sekuel keduanya yang berjudul Maze Runner: The Scorch Trials. Daripada sepanjang nonton film, loe bingung dan kebanyakan nanya. Pasalnya, Maze Runner kedua ini masih berkesinambungan dengan yang pertama, bro. Maze Runner: The Scorch Trials diyakini juga bakal sukses di pasaran. Amiinn....

Di antara film-film sci-fi yang diangkat dari novel, Maze Runner juga termasuk yang punya peluang besar bisa bertahan. Film ini diyakini bisa sukses seperti The Hunger Games series yang juga sama-sama diangkat dari novel, bro. Makin bikin penasaran kan? Tunggu dah, penayangannya di bioskop-bioskop langganan loe!