Memang sih film berjudul Big Hero 6 ini belum ada jadwal pasti kapan tayang di Indonesia, tapi video promosinya telah dirilis oleh Disney. Big Hero adalah salah satu dari film animasi Disney yang diadaptasi dari komik superhero Marvel dengan judul yang sama dan disutradarai Chris Williams.

Film yang mulai akan dirilis di Amerika pada tanggal, 7 November 2014 ini bercerita tentang anak remaja yang gemar dengan robot muda ajaib Hiro Hamada dan robot buatannya yang berukuran besar bernama Baymax. Mereka akan mengungkap kasus kriminal dan bekerjasama dengan para pahlawan lain seperti Wasabi, Honey Lemon, Go Go Tomago, dan Fredzilla untuk memecahkan misteri seputar kejahatan.

Bersetting di tempat yang bernama San Fransokyo, yang merupakan perpaduan antara San Fransisco dan Tokyo dirancang begitu indah dan diwujudkan dalam satu kota dengan kombinasi visual yang menarik. Film yang dibuat berdasarkan komik Marvel karya Steven T. Seagle dan Duncan Rouleau ini akan diperankan oleh aktor dan aktris seperti, T.J. Miller (Fred), jamie Chung (Go Go Tomago), Damon Wayans Jr. (Wasabi), Genesis Rodriguez (Honey Lemon), Daniel Henney (Tadashi Hamada), Ryan Potter (Hiro Hamada), dan Scott Adsit yang berperan sebagai Baymax.

Jadi, buat kamu yang tertarik pengen nonton film animasi garapan Walt Disney ini mesti sabar dulu ya. Meski di Amerika sudah keluar jadwal rilisnya, belum ada jadwal pasti kapan film ini akan tayang di bioskop Indonesia.