Para bintang dan kru Dracula dikabarkan datang ke Bray Film Studios di Berkshire, Inggris. Mereka disebut segera memulai produksi mini seri BBC dan Netflix.

Menurut laporan Production Weekly, syuting segera bergulir pada Maret 2019. Serial ini diproduksi oleh kerjasama antara kedua perusahaan entertainment itu.



Serial itu akan mengadaptasi kisah horor klasik Bram Stoker yang disiarkan di BBC One, sementara Netflix membawa hak distribusi di tempat lain. Serial ini bakal mencakup tiga episode dengan durasi 90 menit.

Dracula digarap oleh Mark Gatiss dan Steven Moffat, sosok kreatif di belakang penggarapan Sherlock yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman.

"Selalu ada cerita tentang kejahatan besar," kata Moffat.

"Apa yang istimewa dari Dracula adalah bahwa Bram Stoker memberikan kejahatan kepada pahlawannya sendiri," tutur Gatiss.

"Kami tidak sabar untuk membawa cerita brilian Steven Moffat dan Mark Gatiss kepada anggota kami di seluruh dunia dan kami ingin berkolaborasi pada seri lain dengan BBC," kata Netflix VP dari Akuisisi Konten Larry Tanz.