Bond 25 yang jadi seri terakhir bagi Daniel Craig belum lama ini akhirnya diumumkan punya titel resmi. No Time To Die menjadi judul resmi agen 007 tersebut.

Tapi sebelum akhirnya mendapatkan titel resmi, seri James Bond ini sempat melalui proses yang banyak drama.

1. Daniel Craig Akhirnya Bersedia Jadi Agen 007 Lagi

Daniel Craig pernah memastikan bahwa Spetre menjadi seri terakhirnya menjadi agen flamboyan tersebut. Tapi pada prosesnya, rumah produksi berhasil meyakinkan aktor ini untuk kembali.

Craig pun bersedia tampil lagi sebagai Bond dengan bayaran gila. Dengan 25 juta dolar AS, Craig mengungguli Dwayne Johnson di Red Notice dan Vin Diesel di The Fate of the Furious. Craig menjadi aktor termahal Hollywood berkat ini film bro untuk sementara.

2. Berganti Sutradara

Selain pemeran utamanya dulu belum memberi kepastian, siapa sosok sutradaranya pun juga kisruh. Sebab Danny Boyle memilih mundur di masa praproduksi.



Setelah drama director itu cukup mengkhawatirkan, sosok Cary Joji Fukunaga pun terpilih untuk bertanggung jawab menjadi sutradaranya.

Fukunaga terkenal lewat serial Maniac dan True Detective yang ia arahkan selain terlibat di sejumlah judul film,

3. Rami Malek Akhirnya Beneran Gabung

Rami Malek sebenarnya tadinya cuma seputar isu saja. Tapi setelah Malek beneran menang sebagai aktor terbaik di Oscar kemarin bro, namanya beneran dinego masuk menjadi musuh dari sang agen.

4. Craig Sempat Cedera

Proses syuting film ini menemui hambatan ketika Craig sang pemeran utama mengalami cedera. Craig mengalami cedera pergelangan kaki dan harus melalui operasi minor.