Aktor Ethan Hawk terpilih menjadi Batman untuk proyek serial animasi sang hero Gotham, Batwheels. Jelang hari Batman sedunia, kabar Ethan Hawk terpilih menjadi Bruce Wayne cukup menyenangkan meski dalam platform animasi.

Selama ini, seri animasi Batman sudah kadung lekat dengan Kevin Conroy yang sangat karismatik kala mengisi suara miliuner jagoan tersebut.

Baca Juga: Val Kilmer Ternyata Murka Banget sama Kostum Batman Versinya



Bahkan Conroy dapat kesempatan live actionnya menjadi Bruce Wayne tua dalam salah satu seri DC Comics yang digagas studio CW, salah satunya Batwoman.

Hawk sebelumnya jauh dari genre superhero meski MCU juga sudah mendapatkan tanda tangannya untuk villain serial Moon Knight.

Batwheels sendiri menceritakan ‘hidupnya’  kendaraan-kendaraan canggih Batman yang punya pola pikirnya sendiri.

Kita akan melihat Batmobile, Batpod dan kendaraan-kendaraan Batman family lainnya milik Robin dan Batwoman Cs di serial yang akan tayang di HBO Max tersebut.



Menariknya bro, Ethan memang nyaris pernah jadi Batman kala Joel Schumacher memegang proyek reboot dari tangan Tim Burton.

Ending cerita, Hawk malah menolak tawaran menjadi suksesor Michael Keaton sebagai pahlawan Gotham.

Kemudian peran jatuh pada Val Kilmer yang cuma sekali memerankan Batman di saga Batman Forever sebelum diteruskan George Clooney.