Lebih dari 20 tahun sejak film pertama dari sekuel Dumb and Dumber To rilis, sepertinya nggak ada yang berubah. Baik Jim Carrey maupun Jeff Daniels, semuanya masih mampu menyuguhkan komedi yang unik dan khas. Yup, kamu bakal mengatakan hal yang sama ketika jika udah nonton serinya yang pertama.

Film ini benar-benar digarap serius bagian komedinya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penulis naskah yang tergabung dalam proyek ini. Hasilnya lumayan pecah tuh, meskipun beberapa emang komedi lama. Tapi, berkat performance duo kocak ini, mereka bisa mengangkat jokes yang sederhana jadi spektakuler. Misalnya aja ketika mereka berdua memasang petasan di sebuah kamar, atau ketika Harry memperkenalkan kucingnya kepada Lloyd.

Nggak hanya sisi komedinya aja nih, kamu juga setuju jika film ini mengandung pesan yang kuat. Contohnya adalah tentu aja persahabatan erat kedua duo kocak ini. Mereka masing-masing selalu ada, hal tersebut ditunjukkan pada scene ketika Harry yang mengunjungi Lloyd di rumah sakit hampir selama 20 tahun.

Secara keseluruhan film ini recommended untuk kamu yang suka banget komedi. Hampir nggak ada jeda semenit pun tanpa Harry maupun Lloyd melakukan hal yang unik dan bikin ketawa.

Meskipun begitu, ada beberapa bagian film yang sepertinya harus dimaknai ulang ketika kamu melihatnya. Overall, film ini keren banget.