Movie

Duo Kreator Game of Thrones Dipercaya Garap Film Baru Star Wars

  • 12 February 2018
  • 1366 views

Proyek ini bakal berbeda dari cerita saga Luke Skywalker atau trilogi baru garapan Ryan Johnson

LAZONE.ID -

Disney semakin serius memperluas cerita di galaksi Star Wars. Setelah The Last Jedi, kita tahu bahwa akan ada film lanjutan sebagai penutup trilogi baru yang akan dikerjakan J.J. Abrams.

Setelah itu sutradara Rian Johnson menggarap proyek Star Wars lainnya. Nggak cukup sampai di situ, Disney menggaet duo kreator Game of Thrones, David Benioff dan D.Weiss untuk mengeksplorasi cerita lebih jauh.

Duo Kreator Game of Thrones Dipercaya Garap Film Baru Star Wars

Mereka dipercaya untuk menggarap proyek Star Wars baru di kursi penulis dan produser. Dan proyek ini tidak ada kaitannya dengan film Star Wars yang dikerjakan filmmaker lain.

"Di tahun 1977 kami mengunjungi galaksi yang jauh, dan kami selalu memimpikannya sejak saat itu. Kami merasa terhormat dengan kesempatan ini dan sedikit takut karena tanggung jawabnya, dan kami sangat bersemangat untuk segera memulai setelah musim terakhir Game of Thrones selesai," kata mereka dalam pernyataannya.

Belum ada detail yang bisa diungkapkan soal cerita maupun deretan pemain. Saat ini D.B. Weiss dan David Benioff masih sibuk mengerjakan musim terakhir Game of Thrones.