Dwayne Johnson Dipastikan Enggak Ikut Syuting Fast and Furious 9

LAZONE.ID - Sepertinya karakter Hobbs sudah enggak lagi relevan.  

Dwayne Johnson mengkonfirmasi kabar tentang nasib karakternya dalam franchise Fast and Furious. Menurut dia, Hobbs enggak bakal muncul di Fast and Furious 9.

Tokoh Hobbs merupakan salah satu karakter penting ketika pertama kali muncul di Fast Five. Dia diceritakan sebagai agen yang ditugaskan memburu Dom (Vin Diesel).

Seiring dengan kemunculannya sebagai penegak hukum, tokoh Hobbs juga membawa cerita ke arah yang berbeda. Levelnya sudah bukan lagi kelas jalanan.

Semakin lama seretan pemain Fast and Furious juga semakin bertambah. Ada Jason Statham yang muncul belakangan sebagai salah satu tokoh villain.



Cerita Hobbs dan Shaw akhirnya berlanjut di film spin-off. Tapi proyek ini sempat bikin para pemain Fast and Furious lainnya enggak nyaman. Johnson disebut egois karena mementingkan proyek Hobbs & Shaw.

Kabarnya Johnson enggak diajak ke dalam produksi Fast and Furious 9. Dan hal itu sudah dibenarkan mantan pegulat keturunan Hawaii itu.

“Rencananya selalu mau bikin Fast and Furious untuk tumbuh dan berkembang. Sekarang kita enggak akan ada di Fast and Furious 9 karena mereka udah mulai syuting. Tapi siapa tahu di Fast and Furious 10…Sebenarnya ada urusan yang velum selesai antara Hobbs dan Dom,” kata The Rock.

Gimana menurut loe, bro?