Demi cinta, kadang kita bisa melakukan hal-hal gila. Seperti dalam film komedi L.A Indie Movieproject berjudul 'Eat, Love and Laugh."Sang pejuang cinta beraksi dari kandang sapi, hingga membegal Pak Haji!
 
"Film ini bercerita tentang cowok bernama Dika yang ingin mewujudkan permintaan pacarnya, Fiona," kata sutradara Rifki Rahman dalam video behind the scene.
 
Apa permintaan Fiona? Itu yang akan menjadi kejutan dalam film. Tapi yang pasti tak mudah untuk mewujudkan permintaan tersebut.
 
'Eat, Love and Laugh' menampilkan Albert Fakdawer seabgai Dika, dan Zilly Larasati sebagai Fiona. Film ini dimeriahkan juga oleh stand up comedian Mo Sidik sebagai ayah Fiona dan Ali Zaenal memerankan tokoh Pak Haji.
 
Ali mengatakan bahwa selama produksi film ini, dia sempat melakukan penyesuaian dalam transisi akting untuk sinetron ke film. Ia mengaku mendapat energi postif dari tim produksi yang merupakan para filmmaker muda.
 
"Seru, senang lihat briliant idea, anak-anak muda, senang bisa mendukung fantasi mereka, karena kalian berhak berfantasi untuk apapun," katanya.
 
Penasaran dengan film 'Eat, Love and Laugh'? Film produksi Ces Production ini dan tujuh film pendek lainnya akan diputar pada  23 Maret mendatang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, mulai pukul 20.30 WIB. 
 
Loe pun mendapat kesempatan untuk bisa ikut hadir di premiere delapan film pendek ini. Caranya? Stay tune terus di media sosial La-Lights!