Edgar Ramirez dikabarkan turut berperan dalam Borderlands, adaptasi layar lebar dari video game populer. Dia bergabung dengan bintang A-list yang mencakup Cate Blanchett, Kevin Hart, Jamie Lee Curtis dan Jack Black.

Ramirez akan memerankan karakter bernama Atlas, seorang raksasa bisnis dan produsen senjata yang dianggap orang paling kuat di alam semesta.

Ceritanya mengikuti Lilith (Blanchett), seorang penjahat terkenal dengan masa lalu yang misterius. Dia kembali ke planet asalnya di Pandora dan membentuk aliansi tak terduga untuk menemukan putri Atlas yang hilang.

Baca Juga: Edgar Ramirez, Ungkap Rahasia Body Surfer

“Sungguh suatu kehormatan yang luar biasa memiliki aktor sekaliber Edgar, bakat, dan kharisma bermain berlawanan dengan Cate Blanchett dan pemeran yang luar biasa ini,” kata Eli Roth, yang mengarahkan film garapan Lionsgate itu.

“Atlas harus menjadi kepribadian yang benar-benar magnetis, seseorang dengan kharisma dan pesona dengan aura ancaman di balik itu semua. Saya telah menjadi penggemar Edgar sejak penampilan awalnya dan dia terus membuat saya takjub dengan setiap perubahan dramatis. Kami ingin menciptakan sesuatu yang liar, menyenangkan, dan sangat berbeda dari apa pun yang pernah mereka lihat dari Edgar sebelumnya. Saya sangat, sangat bersemangat untuk bekerja dengannya."

Nathan Kahane, presiden Lionsgate Motion Picture Group, menambahkan, “Kehadiran Edgar dan kekuatan bakatnya sebagai aktor menjadikannya pilihan ideal untuk memerankan Atlas, karakter yang mengontrol nasib banyak orang di 'Borderlands' alam semesta. Dia adalah tambahan yang sempurna untuk pemeran yang sempurna ini."