Setelah menampilkan poster baru dan behind the scene di Star Wars Celebration Europe 2016, Lucasfilm kembali buat pengumuman. Mereka baru aja memperkenalkan karakter baru untuk film Rogue One: A Star Wars Story di acara Comic Con. 
 
Dia adalah pilot bayaran bernama Edrio Two Tubes. Ceritanya, Edrio memiliki topeng untuk bernapas. Mungkin dari situlah nama uniknya muncul.
 
 
Edrio berasal dari planet Yar Togna yang ditaklukkan oleh Empire, sehingga membuatnya harus mengungsi ke planet lain. Punya hasrat untuk melawan balik, Edrio dan sahabatnya Benthic pun bersekutu dengan Saw Garrera (Forest Whitaker).
 
Rogue One: A Star Wars Story bercerita tentang kelompok pemberontak yang berencana untuk mencuri blueprint Death Star sebelum bisa digunakan oleh Emperor. Film arahan sutaradara Gareth Edwards ini akan tayang di bioskop pada 16 Desember mendatang.
 
Felicity Jones digaet jadi pemain utama dengan memerankan tokoh Jyn Erso. Dia anak dari Galen Erso yang diperankan Mads Mikkelsen. Para bintang lain yang tampil termasuk Diego Luna, Donnie Yen dan Riz Ahmed.