Eksistensi Matt Damon di Semesta Marvel

LAZONE.ID - Ada kemungkinan dia akan tampil sebagai salah satu villain.

Matt Damon diumumkan masuk ke proyek Thor 4 atau yang punya judul resmi Thor: Love and Thunder. Padahal nih, Matt Damon itu memang sudah eksis di semesta terkenal ini. Dan mungkin lo banyak yang belum sadar akan penampilannya sebagai ekstras di beberapa film Marvel.

Nah, Matt Damon pernah memerankan Loki di teater dagelan yang diadakan adik Thor sendiri. Kala itu, Matt benar-benar mirip aktor Tom Hiddleston kala menjadi Asgardian.



Dikisahkan, Matt Damon memerankan Loki kala Loki sungguhan menyamar santai sebagai King Odin. Dalam scene awal-awal itu, Damon beradu akting dengan Luke Hemsworth, saudara kandung Chris yang jadi Thor.

Lalu ada lagi Matt Damon yang beneran nggak dikenalin sebagai cameo di film Marvel namun di bawah payung Fox, Deadpool 2.

Matt Damon memerankan karakter yang anonim yang lagi ngobrol dan ngebir sama temennya di sebuah ladang.

Biar Lo puter beberapa nontonin kali Deadpool 2 pasti nggak bakal ngeh ada Matt Damon karena penampilannya beda banget.

Yes, Matt didandanin beda banget sama tim makeup artist di sini hingga bikin lo sama sekali nggak bisa mengenali karakternya.

Matt Damon saat itu lagi ngebir-ngebir sama temen cowoknya di truk mereka. Cable, villain dan antihero utama di film Deadpool datang menyetrum mereka sampai pingsan dan mencuri mobil dan bir mereka.

Dalam pusaran isu yang beredar, Damon bisa saja jadi dirinya sendiri lagi dan cuma beradegan sedikit.

Saat tiba di Australia dan kepergok gabung dengan proyek Thor 4, Matt Damon disebut-sebut juga kemungkinan bisa bermain sebagai villain seperti Christian Bale.