Membicarakan sosok Emma Stone emang seperti nggak ada habisnya ya. Selain punya bakat akting yang membanggakan, pacar Andrew Garfield ini juga punya fisik yang luar biasa cantiknya. Jadi, nggak heran jika pemeran Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man ini begitu diidolakan oleh fans.

Nggak cukup dengan itu, Emma Stone ternyata juga adalah aktris yang sangat berprestasi. Nggak hanya secara skill aja, tapi juga pendapatan. Yup, untuk saat ini Emma adalah aktris dengan bayaran paling mahal. Hal ini didasari dari analisa yang dilakukan oleh majalah kenamaan Forbes.

Penasaran nggak sih berapa pendapatan Emma sehingga disebut yang paling mahal? Diketahui, aktris asal Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat ini berhasil mengembalikan sekitar USD 61,45 untuk setiap USD 1 yang diterimanya. Wow, jumlah yang nggak main-main tuh!

Jadi, nggak perlu diragukan lagi deh berapa bayaran Emma untuk sebuah proyek film, tinggal kali 61 aja nilai kontraknya. Berkat raihan ini, ia pun sukses mengungguli para pesaing sesama pemain film yang lain. Selain Emma Stone, berada di peringkat ke dua dari daftar pemain termahal adalah Dwayne Johnson, lalu di posisi berikutnya ada nama Chris Hemsworth, dan paling buncit adalah Jennifer Lawrence.

Salut ya, masih mudah sekitar 26 tahun tapi bisa mencetak prestasi yang keren banget. Tahun 2015 ini, kira-kira pencapaian keren apa lagi nih yang bisa diwujudkannya?