Mae Holland (Emma Watson) direkrut untuk bekerja di sebuah perusahaan teknologi canggih bernama The Circle. Perusahaan itu dipimpin oleh CEO karismatik, Eamon Bailey yang diperankan oleh aktor kawakan Tom Hanks.

Bailey memotivasi seluruh karyawannya untuk nyaman dalam pekerjaan dan hidup secara terbuka. Namun semakin lama Mae bekerja di The Circle, dia pun semakin merasa ada hal yang janggal dan membuatnya tidak nyaman dengan perusahaan itu.



Tak di sangka-sangka setiap keputusan yang dia buat mempengaruhi kehidupan dan masa depan teman-temannya, keluarga bahkan kehidupan di dunia. Ada rahasia tersembunyi dalam perusahaan tersebut.

The Circle bisa menjadi tontonan menarik buat loe yang ngefans sama Emma Watson dan Tom Hanks. Dua pemain film beda generasi ini secara konsisten menunjukkan kematangan aktingnya.

Emma adalah salah satu aktris muda paling laris. Terakhir kita melihat akting dia di film Beauty and the Beast. Sementara Tom Hanks terakhir kali berakting di film Inferno dan Sully tahun lalu.

Embed: