Meskipun berulang kali diserang hacker, HBO tetap berdiri tegak berkat Game of THrones. Episode terakhir di musim ke-7 serial tersebub bahkan mencetak rekor penonton.

Episode yang berjudul The Dragon and the Wolf itu berhasil menyedot 12,1 juta penonton, naik 13 persen dari rekor sebelumnya. Episode The Spoils of War yang diputar 2 minggu lalu sempat mencetak rekor 10,2 juta penonton.

Kalau dibandingkan dari episode final musim ke-6 yang mendapat 8,9 juta, angka penonton naik 36 persen. Sementara episode premiere di musim ke-7 mendapat 10,1 juta penonton.



Prestasi ini pastinya keren banget karena episode final Game of Thrones diputar barengan MTV Video Music Awards 2017. Menurut Nielsen serial ini mendominasi interaksi media sosial dengan 4,175 juta interaksi, 3,093 juta di Facebook dan 1,082 juta di Twitter.

Episode final Game of Thrones musim ke-7 bercerita tentang gencatan senjata antara Cersei Lannister dan Daenerys Targaryen demi menghadapi White Walkers. Selain itu dalam cerita juga diperlihatkan kematian Lord Baelish alias Littlefinger di tangan Arya Stark, setelah mencoba mengadu domba Sansa dan Arya.

Game of Thrones musim ke-8 baru akan tayang pada 2019.