Setelah sukses dengan film bergenre komedi dan drama, Fajar Nugros bakal membuat film dengan genre action. Film bergenre action emang lagi digemari nih oleh para audience. Mengingat suksesnya film The Raid.

Fajar mengaku jika sebuah film harus memiliki daya tarik yang bisa membuat para penonton nggak hanya dalam negeri bisa tertarik. The Raid yang juga menuai pujian internasional bisa membuat para penonton luar negeri tertarik karena ada pencak silat di dalamnya. Maka berdasarkan hal tersebut fajar menyimpulkan jika harus ada yang unik dalam sebuah film.

Dalam film barunya tersebut, Fajar sedikit membocorkan jalan ceritanya. Jadi ada seorang pemuda dari desa yang datang ke Jakarta kemudian terlibat dalam siklus mafia ibukota. Jadi udah ketebak kan jalan ceritanya seperti apa. Pasti seru nih buat ditungguin.

Fajar juga menambahkan jika film barunya tersebut ngga akan sesadis film yang udah-udah. Tungguin aja hal unik apa yang bakal ditawarkan oleh Fajar dalam film barunya.

Kabar baiknya adalah film tersebut udah mulai memasuki tahap penulisan naskah oleh Jujur Prananto. Film yang diproduksi oleh Starvision ini sepertinya bakalan menarik. Pasalnya Fajar adalah sutradara keren yang udah banyak merilis film, yang terakhir adalah Bajaj Bajuri the Movie yang baru saja rilis.