Fakta-Fakta Film Pamungkas Rurouni Kenshin

LAZONE.ID - Anak manga dan fans filmnya merapat bro

Dua film live action adapatasi Samurai X yang menceritakan perjalanan si Battousai sudah sukses menemani kalian. Nah film Rurouni Kenshin ini siap menuju film pamungkasnya bro!

Semakin nggak sabar karena ada fakta-fakta menarik tentang film keren yang menceritakan si ahli katana negeri Sakura yang dari manga dan animenya udah nemenin banget kita semua di era 90-an.

1. Judul Final Chapter

Rurouni Kenshin ini akan mengambil tajuk Final Chapter. Masih disutradarai Keishi Otomo, film ini juga masih dibintangi sang pemeran utamanya yang sukses banget merefleksikan karakter Kenshin Himura di live action, Takeru Sato.



2. Dibagi 2 Part

Sebagai film pamungkas, Warner Bros Jepang ternyata memecah dua film untuk sekuel pamungkas Rurouni Kenshin.

Jika part pertama diberi judul Final Chapter, di film part II belum diumumkan judul resminya meski bisa jadi tetap bersuara Final Chapter dengan embel-embel tambahan. Yang jelas referensi sekuel akhir Kenshin ini mengadaptasi arc akhir bertitel Jinchu.

3. Kisah Masa Lalu Kenshin Sebagai Battousai

Wajar bro film ini dipecah setelah di film kedua lalu Kenshin bertarung maha dahsyat dengan Makoto Shishio. Kenapa wajar dipecahnya, film ketiga dan keempat ini akan mengambil set lebih banyak pada perjalanan Kenshin sebelum tobat. Itu artinya Kenshin masih menyelami dunia gelapnya sebagai Battousai sang pembantai.

Kenshin juga belum mendapatkan luka X di pipinya dalam kisah ini. Jelas sudah bahwa seri Samuari X Betrayal menjadi referensi besar juga dalam film ini.



Kalau di film pertama dan kedua, Kenshin hanya sekelebat atau selewat saja menceritakan masa lalunya sebelum bertemu Kamiya Kaoru, maka di sini akan dijawab tuntas bagaimana Kenshin mendapat luka dan menjalani jalan kegelapan sampai bagaimana ia trauma mendalam kehilangan istri pertama.

4. Tayang Tahun Depan

Nah kabar baiknya, filmnya akan tayang nggak lama-lama banget kok bro. Berhubung ini sudah mau akhir 2019, maka lo harus nahan-nahan sabar dikit lagi karena Rurouni Kenshin Final Chapter bakal segera tayang di jaringan CGV dan Cinemaxx pada 2020.

Ya emang sih, dijadwalin masih musim panas yang artinya nggak awal-awal banget 2020. Tapi lo sabar dong nunggunya ya kan!