Wah, bioskop Indonesia saat ini lagi diteror sama boneka Annabelle nih. Boneka berhantu itu kembali hadir dalam film lanjutannya yang berjudul Annabelle: Creation.

Banyak yang bilang, Annabelle: Creation ini jauh lebih seram dibanding yang sebelumnya. Jalan cerita fil ini pun menceritakan tentang asal-usul boneka hantu itu.

Coba deh liat fakta menarik di balik film horror Annabelle: Creation di bawah ini.

 

Pertama tayang, Annabelle: Creation raup Rp 53 miliar

Film kedua Annabelle benar-bener buat para pecinta film horror penasaran dan antusias. Yaudah jadi jangan heran deh kalo franchise dunia film The Conjuring itu berhasil meraup penghasilan USD 4 juta atau sekitar Rp 53,3 miliar saat hari pertama film itu ditayangkan.

 

Ada post-credit seperti film Marvel

Sutradara Anabbele, David Sanberg mengatakan ada dua adegan post-credit di bagian akhir film Annabelle: Creation. Nah, jadi jangan buru-buru ke luar bioskop ya soalnya adegan itu merupakan teaser yang mengarah pada spoiler film The Conjuring 3, The Crooked Man, atau film The Nun.

 

Didoakan oleh pemuka agama setempat

Di film Annabelle: Creation banyak banget nih adegan menyeramkannya. Syuting film ini dilakukan di studio Burbank, California, Amerika Serikat. Nah, untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan, sang sutradara sampai mengundang seorang pastor untuk mendoakan lokasi syuting ini.

 

Didominasi pemeran wanita

Film ini lebih banyak menampilkan karakter wanita. Selain tokoh utama yang diperankan oleh Miranda Otto, ada juga beberapa pemain lain yang berperan sebagai suster dan anak-anak panti asuhan seperti Talitha Bateman, Philippa Coulthard, dan Stephanie Sigman.

 

Ada Valak walaupun cuma sekilas

Lo pasti masih inget dong sama Valak? yap, sosok suster yang seram banget itu muncul di film The Conjuring 2. Nah, Valak ternyata juga nongol di salah satu adegan film Annabelle: Creation secara sepintas. Lo harus jeli banget nih kalo mau melihat sosok Valak dalam film ini.