LAzone
Movie

Fakta Menarik di Balik Layar Film Dilan 1991

  • 05 November 2018
  • 1296 views

Iqbal harus turunkan berat badan

LAZONE.ID -

Pasti banyak dari lo yang udah enggak sabar nunggu sekuel film Dilan 1990, yaitu Dilan 1991. Tenang bro, Dilan 1991 udah mulai masuk proses syuting nih.

Fakta Menarik di Balik Layar Film Dilan 1991

Film ini masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescillakok, dan direncanakan akan tayang pada tahun 2019. Ada beberapa fakta menarik di balik layar film ini. Simak ulasannya di bawah.

 

Iqbal Ramadhan harus turunkan berat badan

Berat Iqbal naik 12 kilogram setelah selesai proses produksi film Dilan 1990. Yaudah deh, doi akhirnya harus menurunkan berat badannya seperti semula demi terlihat sama seperti film sebelumnya.

 

Karakter Dilan jauh berbeda dengan sebelumnya

Di film Dilan 1991 ini, karakter Dilan akan tampil jauh lebih beda karena ia akan dihadapkan oleh berbagai kegalauan dan kesedihan tentang Milea, juga ayahnya.

 

Vanesha menangis setelah baca skenario Dilan 1991

Vanesha mengatakan, jalan cerita Dilan 1991 lebih menguras emosi dibandingkan film sebelumnya. Doi pun saat baca skenarionya sampe nangis bro. Wah jadi tambah penasaran ya bro.

 

Vanesha Prescilla risih dengan hair extension

Rambut Vanesha sekarang ini pendek bro, beda saat film sebelumnya. Yaudah doi terpaksa memasang extension dan potong poni agar rambutnya sama dengan rambut karakter Milea sebelumnya. Doi sempat mengaku risih, tapi demi akting terbaik, doi berusaha beradaptasi.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...