LAzone
Movie

Fans Lady Gaga dan Penggemar Venom Ribut di Internet Gara-gara Fake Review

  • 05 October 2018
  • 250 views

Film Venom dan film yang dibintangi Lady Gaga sama-sama lagi tayang di bioskop

LAZONE.ID -

Biasanya film adaptasi dari cerita komik, bakal saingan dengan film fantasi atau superhero lainnya. Misalnya rivalitas antara DC dan Marvel. 

Tapi baru-baru ini ada perang di internet antara penggemar Venom dan Lady Gaga. Kok bisa?

Jadi awalnya, film Venom dan film Lady Gaga yang berjudul A Star Is Born bakal tayang di bioskop AS pada 5 Oktober mendatang. Nah, gara-gara persaingan itu terjadi perdebatan antara Little Monster dan Marvel fanboy.

Fans Lady Gaga dan Penggemar Venom Ribut di Internet Gara-gara Fake Review

Film Venom dapat review jelek di oleh beberapa pengguna Twitter. Salah satunya membandingkan dengan ekstrem antara kualitas film Venom dan A Star Is Born.

"Just got out of a Venom preview. Thankfully it was free. Worst two hours of my life. I will be taking my life to see Lady GaGa's new movie A Star Is Born with Bradley Cooper on Friday. Their song Shallow is great,” tulis pengguna Twitter dengan akun @AnneHarrisonMom.

Kemudian ditemukan juga beberapa pengguna Twitter lain dengan review yang hampir sama persis, sehingga menimbulkan dugaan kalau itu adalah fake review yang sengaja dibikin. Para penggemar Venom juga melakukan serangan balik.

Tapi ada juga penggemar Gaga yang membantah tuduhan, dan mengatakan kalau yang membuat review jelek adalah penggemar DC (komik).

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...