Lucasfilm baru aja mengumumkan kampanye baru untuk Star Wars: The Force Awakens. Nantinya penggemar yang beruntung bisa mengunjungi lokasi film Star Wars Episode 8 di Irlandia.

Dalam video kampanye tersebut tampil President Lucasfilm Kathleen Kennedy dan salah satu bintang utama Star Wars, Mark Hamill. Jadi kampanye ini adalah bentuk pengumpulan dana amal.

Selama 5 April sampai 4 Mei, kampanya ‘Force For Change’ akan dibuka. Nanti semua dana yang terkumpul bakal disumbangkan ke UNICEF, American Red Cross, Make-a-Wish-Foundation.



Kalau loe mau berpartisipasi, sumbangkan US$ 500, dan 20 penyumbang pertama bakal dapat Blu-Ray ‘Star Wars: The Force Awakens’ lengkap dengan tanda tangan para pemainnya. Sementara fans yang beruntung bisa pergi ke Irlandia untuk ketemu para cast yang sedang produksi.

Star Wars: Episode 8 yang disutradarai Ryan Johnson, akan menuju bioskop pada 15 Desember 2017. Sebelum itu, kita bisa nonton duluan film spin-off Rogue One yang disutradarai Gareth Edwards. Para rebel punya misi untuk mencuri Death Star!