Nggak terbantahkan kalau Furious 7 benar-benar bikin hit. Nggak hanya karena aksi gila-gilaan, tapi juga story yang bikin penasaran termasuk di dalamnya gimana nasib Paul Walker ke depan. Cukup sedih melihat kenyataan kalau polisi jago balap ini nggak bakal muncul lagi, tapi bisa dipastikan franchise film Fast And Furious bakal tetap berjalan tanpa Paul. Yup, Vin Diesel menyatakan kalau Fast And Furious bakal segera masuk produksi. Yeah!

Vin bahkan mengabarkan kalau mereka bakal lebih gila lagi di film berikutnya. Fast And Furious sendiri bakal dirilis pada sekitar pertengahan April 2017, ungkap aktor berkepala plontos ini. Jadi, loe nggak usah sedih karena Dominic Torreto dkk bakal masih setia menyuguhkan aksi-aksi mencengangkan.

© Screenrant

Satu hal yang pastinya bikin penasaran para moviegoers adalah lanjutan ceritanya. Kalau dilihat dari film sebelumnya, story-nya bakal tetep soal konspirasi. Tapi, kali ini bakal lebih dalam lagi mungkin bakal bersinggungan dengan pemerintah maupun teroris.

Bakal ada karakter baru di masing-masing kubu baik tim Dom maupun si penjahat. Universal kemungkinan besar bakal kembali memasang para bintang besar seperti biasa. Tapi yang menjadi perbedaan adalah gimana story line-nya tanpa Paul Walker. Harus diakui franchise film ini ikon-nya nggak cuma Vin Diesel aja tapi juga Paul. Bakal jadi pekerjaan rumah buat Justin Lin yang digadang bakal menggantikan James Wan yang akan kembali ke habitatnya pada film-film horor.

Dua tahun sepertinya lebih dari cukup untuk bikin film bagus. Saksikan sendiri deh apakah film ke delapan ini bisa memenuhi ekspektasi moviegoers meskipun tanpa Paul Walker lagi. Layak buat ditungguin!