Fast & Furious Bakal Ke Luar Angkasa?

LAZONE.ID - Bisa jadi epic sih buat penutupan

Fast & Furious 9 bisa dibilang adalah film tahun 2020 yang paling kena dampak pandemi covid-19. Soalnya franchise satu ini harus ditunda sampai satu tahun lamanya dan hampir aja menghilangkan hype yang udah dibangun sebelumnya. Terakhir, film ini rencananya bakal rilis tanggal 2 April 2021 di Amerika Serikat, di Indonesia bisa lebih cepat karena perbedaan kebiasaan hari perilisan film baru.

Lama gak terdengar kabarnya, film ini kembali menyajikan rumor yang heboh nih Bro, yaitu tentang kemungkinan Dominic Toretto beserta krunya keluar dari atmosfer bumi. Sebelumnya, Fast & Furious 9 yang punya judul resmi ‘F9’ ini mengejutkan banyak orang dengan kembalinya Han dalam trailer resmi yang dirilis. Padahal seperti yang lo tau bahwa Han seharusnya tewas setelah mobilnya meledak akibat ditabrak oleh Deckard Shaw.

Bahkan jauh sebelum itu, Letty yang diperankan Michelle Rodriguez udah melakukan kejutan serupa dengan kembali muncul setelah dianggap tewas.


Bicara soal rumor luar angkasa yang gue sebutkan barusan, ini datang dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Michelle Rodriguez dengan radio SiriusXM.

Saat itu dirinya ditanya soal soal rumor yang udah beredar sebelumnya itu dan menjawab dengan respon yang sedikit bercanda.

"Oh, tidak mungkin. Bagaimana kalian bisa tahu itu? Lihat apa yang terjadi? Orang-orang mulai berbicara di belakang layar. Ketika sebuah film tidak keluar dan melupakannya, semuanya akan keluar. Seharusnya gak ada yang mengetahui itu.”

Meski terdengar seperti bercanda, banyak yang merasa jawaban Michelle Rodriguez dalam wawancara tersebut terdengar meyakinkan.

Minimnya kabar perkembangan tentang film ini emang bikin para penggemar setia mengungkapkan teori-teori liar yang mereka miliki. Termasuk mengenai kemungkinan kru Dominic Toretto pergi ke luar angkasa. Bukan gak mungkin Bro, soalnya di film ke-8 dan spin off Hobbs & Shaw, franchise satu ini mengalami lompatan teknologi yang luar biasa.


Kalau di Fast & Furious 8 Toretto cs menghadapi seorang hacker dengan akses teknologi pengintai di seluruh dunia, Hobbs & Shaw pergi lebih jauh dengan memperkenalkan motor setengah robot dan manusia yang mengalami rekayasa genetik. 

Di Fast & Furious 9 sendiri lo bisa melihat Cipher yang di film sebelumnya kabur melompat dari pesawat sekarang punya sebuah jet dengan teknologi magnetik yang sangat canggih.

Franchise Fast & Furious sendiri sedikit demi sedikit emang berkembang dari yang hanya sekedar balapan, jadi sekelompok tentara bayaran yang menyelamatkan dunia dengan aksi-aksi gak masuk akal. Meski gak bakal keluar dari bumi pada film ke-9, film ini bisa jadi jembatan untuk mewujudkan hal tersebut.

Mungkin terdengar konyol, tapi banyak yang menilai bahwa pergi ke luar angkasa adalah tahap terakhir yang bisa dicapai Toretto dan lainnya kalau emang masih mau berkembang dari film sebelumnya.

Gimana menurut lo? Bakal seperti apa filmnya nanti kalau Toretto mampu pergi ke luar angkasa?