Lego berkostum, miliarder dengan kehidupan cinta misterius dan pembunuh bayaran, mendominasi box office Amerika Utara minggu ini. The Lego Batman berhasil mendapatkan US$ 55,6 juta dalam debutnya.
 
Film itu berhasil mengambil hati berbagai kalangan karena dibungkus dengan komedi, dan tokoh superhero yang dekat dengan moviegoers. Melihat aksi Batman versi mini bisa jadi hiburan tersendiri, bro!
 
Sementara film drama romantis nan erotis Fifty Shades Darker menempati peringkat kedua dengan pendapatan US$ 46,8 juta. Sekuel Fifty Shades of Grey ini bisa dibilang kurang sukses apabila melihat pendapatan film pertama yang mencapai US$ 85,2 juta di 2015.
 
 
Tapi, Universal masih optimis Fifty Shades Darker akan menggenjot pendapatannya dalam beberapa hari ke depan. Apalagi saat Valentine, banyak pasangan yang diharapkan pergi ke bioskop nonton film tersebut.
 
Di posisi ketiga ada John Wick: Chapter 2 yang meraih pendapatan US$ 30 juta di pekan pertama. Sementara posisi keempat dan kelima diisi Split dengan pendapatan US$ 9,3 juta dan Hidden Figures pada US$ 8 juta.