Ada apa dengan Februari kok para movie maker seperti berlomba-lomba merilis karya baru mereka di bulan ini. Kira-kira kenapa tuh? Nggak usah dipikir, karena bukan itu yang bakal La-lights infokan untukmu. Here’s it! Salah satu film yang harus kamu saksikan di bulan penuh cinta. Berjudul 2014, karya terbaru sutradara kondang Hanung Bramantyo duet dengan Rahabi Mandra bakal siap menghiburmu dengan cerita yang nggak biasa.

Judulnya unik banget seperti filmnya nanti, buat kamu yang suka action serta story kelas berat maka 2014 bakal jadi santapan sedap untukmu. Kali ini Hanung dan Rahabi bakal mengangkat cerita fiktif tentang pemilihan umum Indonesia yang katanya penuh dengan konspirasi.

Kesan tersebut makin kuat dengan caption bold merah besar di posternya yang bertuliskan ‘Siapa di atas Presiden?’. Wih, dari tag-nya aja udah kelas berat banget. Tentunya para sutradara nggak bakal bercerita politik melulu sepanjang durasi, jadi nggak perlu khawatir bakal bosen nanti. Deretan kolaborasi bintang muda dan para gaek makin membuat film ini sayang banget untuk dilewatkan.

Nama-nama beken seperti Maudy Ayunda, Rizky Nazar, Ray Sahetapi, Rudy Salam dan sederet pemain top lain bakal siap menghadirkan film aksi, thriller dan sedikit romance. Kok romance? Yep, si Maudy dan Rizky bakal menyuguhkan kisah cinta unik yang bakal jadi selingan menyegarkan untuk film ini.

16 Februari dipilih menjadi tanggal rilis. Satu lagi alasan kenapa kamu harus nonton 2014. Film ini sebelumnya udah sukses ditayangkan dalam berbagai festival movie dunia dan sukses memikat para penonton. Yakin banget kamu juga bakal tertarik. So, don’t miss it, Guys!