Scarlett Johansson emang terbukti sebagai seorang aktris yang piawai. Nggak cuma main di film-film action aja, ia pun menjajal macam-macam peran dalam berbagai genre film. Paling baru adalah The Psychopath Test. Wih, dari judulnya aja udah ngeri banget tuh! Kayak apa sih kisahnya?

Film ini diadaptasi dari buku non-fiksi buatan Jon Ronson yang cukup nyentrik dan keren. Kisah di dalam bukunya sendiri adalah tentang seorang peneliti yang akhirnya mengetahui jika dunia ini dipenuhi dengan para psikopat berdarah dingin. Bahkan beberapa orang-orang terkenal ternyata hanya memasang topeng selama ini untuk menyembunyikan identitas mengerikan mereka. Wih, udah ngeri duluan nih!

Gelap, berat dan mencekam adalah kesan yang pengen dibawa Kristen Gore sang penulis naskah. Banyak nih yang meragukan Gore karena ia terkenal dengan Futurama atau acara Saturday Night Live yang keduanya adalah bergenre komedi abis. Membawakan cerita baru yang jauh dari lucu-lucuan, kira-kira bisa nggak nih? Liat aja nanti.

Peran si seksi ini sendiri masih belum ketahuan, tapi memasang nama Scarlet dalam list tentunya bukan untuk peran yang biasa, kan? Tunggu aja kejutan dari si Black Widow ini.

Jika Kristen Gore sebagai penulis naskah, maka pasangan yang paling pas adalah Jay Roach. Kenapa? Pasalnya sang sutradara ini juga terkenal dengan film komedinya seperti Meet The Parents dan The Campaign. Lha, kalau ditukangi orang-orang yang ahli dalam film komedi, gimana jadinya nih? Tenang, mereka tentunya udah mempersiapkan senjata ampuh yang bakal sukses mengaduk-aduk emosimu nanti. So, sabar aja!