Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul Skyline, Liam O'Donnell selaku produser ingin kembali berkarya nih, doi buat deh Beyond Skyline.

Film Hollywood Berlatar Candi Prambanan

Beyond Skyline sendiri beberapa hari lagi bakal muncul di bioskop. Nah, pasti banyak yang bertanya-tanya, film ini bagus enggak sih? atau wajib ditonton atau enggak? oke simak ulasannya di bawah ini ya.

 

Lo Harus Nonton Karena:

 

Nggak cuma mengusung satu genre

Film ini menggabungkan beberapa genre nih. Beyond Skyline berisi tema apocalypse, family, action, alien Invasion, space wars dan juga thriller. Banyak kan, kalo kepo langsung coba nonton aja gimana hasilnya.

 

Dibuat di Indonesia

Film ini merupakan satu-satunya film yang berlatar Candi Prambanan. Sampai-sampai Kementerian Budaya Indonesia mengucapkan terima kasih karena setelah 20 tahun lamanya menunggu ada film sekelas Hollywood yang mau mengambil latar Candi Prambanan atau Candi Borobudur.

 

Iko Uwais Bertarung Lawan Alien

Emang sih, kalo liat jagoan lo tampil di film itu selalu buat seneng dan dicampur deg-degan soalnya aksinya terkadang sadis-sadis. Nah di sini, Iko Uwais enggak berantem sama orang nih, melainkan sama alien. 

 

 

Selain itu bro, lo juga harus siap-siap sama dua hal ini saat nonton:

 

Visual efek yang nggak konsisten

Pada saat awal sampai pertengahan film, animasi yang ditampilkan itu bagus. Tapi enggak tau kenapa saat menuju akhir film atau klimaks, visual efeknya kok berubah jadi jelek gitu.

 

Cerita yang biasa aja

Cerita yang disajikan dalam film Beyond Sykline dapat dibilang biasa-biasa aja. Ya dapat bilang cukup mainstream di kalangan film-film bergenre sci-fi. Tapi tenang, enggak jelek juga kok. Ya ratingnya 7 lah, jadi enggak parah-parah banget.